“Aku belum siap untuk berjilbab..”

Sungguh mengherankan dengan wanita-wanita yang ‘MENGAKU’ muslimah, namun ketika diajak untuk menunaikan kewajiban-kewajiban seorang muslimah, tapi apa yang dijawabnya, “ana belum siap”. apakah engkau menjadi seorang muslimah harus dituntut untuk siap dahulu? Ketahuilah, engkau diciptakan Allåh menandakan engkau “TELAH SIAP” untuk menjadi wanita muslimah!

Allåh subhanahu wa ta’ala berfirman:

لَا يُكَلِّفُ اللَّهُ نَفْسًا إِلَّا وُسْعَهَا

Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya (2:286)

Maka tidaklah syari’at yang dibebankannya kepada seluruh kaum hawa yang telah diciptakan-Nya tersebut akan membebani mereka. (kecuali, orang yang merasa ada ‘beban berat’, yang disebabkan dirinya dikuasai hawa nafsu yang hina).

Kebanyakan dari mereka menganggap kalaulah telah berhijab[1. Tentunya yang dimaksudkan disini adalah HIJAB yang SYAR’I bukan hijab hawa nafsu, yang disesuaikan dengan hawa nafsu, hanya sekedar menutup, tapi membentuk auråt, full make-up dll, wallåhu musta’an], diharuskan suci layaknya malaikat. ini TIPU DAYA iblis yang memperdayai segenap kaum muslimah, khususnya di Indonesia.

Kalaulah kaedah itu yang digunakan sebagai hujjah, maka bisa-bisa ada orang yang akan menolak untuk shålat, kenapa? mereka akan berdalih, “aku belum siap, karena aku belum bisa khusyu’!” Ini kesalahan yang fatal, Lantas sampai kapan engkau akan shålat (jika alasanmu “belum bisa khusyu’.”)?!

Begitupun dengan wanita muslimah ini, kalaulah belum sekarang ‘siap’, lantas kapankah engkau akan siap?! Apakah engkau hendak menunggu masa tuamu, padahal engkau tidak tahu apakah engkau masih bisa hidup hingga engkau tua?! Apakah engkau hendak menunggu malaikat maut menjemput nyawamu barulah ketika itu engkau siap?! Kalau engkau tidak tahu kapan engkau apakah engkau memiliki kesempatan mencicipi masa tua, dan engkau tidak tahu apakah engkau memiliki kesempatan untuk berjilbab sebelum dijemput nyawamu, MAKA BERHIJABLAH SEKARANG!

Sungguh engkau telah berdiri diatas BUMI ALLÅH dan engkau menyombongkan diri dengan melanggar ketetapanNya untukmu! Ingatlah, TUBUHmu itu bukanlah engkau yang menciptakan, tapi Allåh! Maka patuhilah perintah SANG PENCIPTA!

Sungguh Allåh sangat keras siksaNya, Maha Kuat lagi Maha Perkasa.. maka hendaklah engkau takut akan adzabNya.. Ingatlah pula ia sangat luas rahmatNya, Maha Pengampun bagi orang-orang yang meminta ampun kepadaNya, lagi Maha Penerima Taubat hamba-hambaNya, maka hendaklah engkau MEMINTA AMPUN dan BERTAUBAT kepadaNya, dengan bertaqwa kepadaNya, salah satunya dengan menutup auråtmu!

Semoga Allåh memberikan hidayah kepada kita dan keluarga kita khususnya, dan kaum muslimah seluruh dunia pada umumnya

1 Komentar

Filed under Syubhat & Bantahan

One response to ““Aku belum siap untuk berjilbab..”

  1. berhijablah bagai para wanita karena itu merupakan perintah wajib untuk menutup aurat. semoga saja yang sekarang masih belum siap berhijab disegerakan untuk siap berhijab aminn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s