Jadilah seorang visionaris

Visioner itu memiliki visi yang jelas, jujur dan komit dengan visinya dengan BERUSAHA MEWUJUDKANNYA dengan misi-misi yang telah direncanakan dan dipersiapkannya.

Jika sudah punya misi, tapi tidak memiliki visi yang jelas; maka selayaknya berjalan tanpa arah yang jelas.

Jika sudah punya visi, tapi tidak komit dengannya dengan tanpa misi yg jelas utk mewujudkannya; maka ia adalah tujuan yg tidak akan teraih.

Jika punya misi dan visi, tapi tidak berusaha diwujudkan; maka itu semua hanyalah halusinasi

Jika ‘tetangga’ menyebut diri mereka misionaris, maka jadilah sebagai visionaris… Misionaris itu berjalan tanpa arah, sedangkan visionaris membawa dan menyebarkan VISI dan misi yg BENAR dan jelas, serta ia komit dan jujur dengannya, dengan berusaha mewujudkannya.

Ketahuilah visi seorang yang sukses adalah selamat dari neraka, dan dimasukkan ke surga. Yang hendaknya setiap harinya ia memiliki misi harian (utk visinya tsb), kemudian ia jujur dan komit utk mewujudkannya, sehingga ia dapat mencapai visinya tersebut. Maka hendaknya kita fokus, jujur dan komit dengan visi tersebut… kalaupun misalnya kita telah melenceng dari visi awal, atau terkaburnya misi, atau perwujudan misi tidak berjalan lancar; maka kembalilah kepada visi kita tersebut, serta kembali berusaha meluruskannya dengan kembali mewujudkan hal tersebut…

Maka hendaknya kita memiliki visi yang jelas dalam hidup kita, serta memiliki misi yang jelas, yang kita persiapkan dan wujudkan pada pagi, siang, sore, dan malam utk dapat meraih visi tersebut; yang juga berusaha menyebarkan dan mengingatkan visi ini kepada orang lain, agar menjadi visi kehidupan mereka… Jangan tunggu waktu siang utk merencanakan dan mewujudkan misi-misi dari visi kita, jika kita sudah diberi kehidupan, kesehatan dan waktu luang diwaktu pagi, begitu seterusnya… hingga semoga kita meraih visi utama kita, aamiin

Tinggalkan komentar

Filed under Catatan kecilku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s